Amalan Harian By Ust. Yusuf Mansur - doa meminta rezeki

Amalan Harian By Ust. Yusuf Mansur


Alt tag

  AMALAN HARIAN USTAT YUSUF MANSUR

1. Jangan ditinggal...
2. 100 shalawat...
3. 100 istighfar...
  4. 100 subhaanallaahi wabihamdih...
5. 100 laa-ilaa-ha-illallaah...
6. Kalo mau rizki banyak, tambahin Yaa Fattaah, Yaa Rozzaaq, 111x. Jumlah yg ini, bisa diubah, lbh bnyk/lbh sdkt.
7. Saya malah stiap hbs shalat. Jumlahnya disedikitin, 33x atau 11x. Tp tiap hbs shalat. Rizki alhamdulillaah, ngeberusut.
8. Yah, itung2 stiap hbs shalat, manggil2 Yang Maha Membuka & Maha Memberi Rizki. Dipanggil trus, masa ga dtg.
9. Kalo lg butuh banget2, hajar 111x, saban2 hbs shalat. Liat efeknya. Mdh2an makin cinta sama Allah.
10. Amalan harian ini, ngamalinnya jgn ON OFF. Geber 100hr gitu. Tar hbs tuntas 100hr ga putus, geber lagi 100hr ke-2, ke-3, dst.
11. Pelan2 coba benahin shalat berjamaahnya. Di masjid. +qobliyah ba'diyahnya. +tahiyyatul masjid, +syukur wudhu. Jg hajar 100hr.
12. Ambil kesempatan emas doa mustajab antara azan dan iqomat. Ngiringin amalan harian.
13. Pelajarin zikir/wirid yg diajarkan Nabi saban2 hbs shalat fardhu. 33x ini 33x itu. Ini jgn ampe ditinggal. Dijalanin juga.
14. Tar hidup terasa enteng. Ringan. Ga kayak ngejar bayangan dlm nyari rizki. Adem idup.
15. Kalo 100hr dirasa berat, coba 3hr dulu. Jajal dg kekuatan penuh. Jgn ada yg bolong&ketinggalan.
16. Trus tingkatin 7hr, 14hr, 21hr, 40hr, trus sampe dah ke-100hr. Hbs itu langsam, jgn ditinggal.
17. Syukur2 sekalian aja dah, tahajjudnya, minimal 2 rokaat aja mah. Wkt emas nih. +dhuha. Walo jg minimalis 2 rokat.
18. Al Qur'annya dibaca 1 hlmn+artinya, +dihafal 1ayat+artinya.
19. Sempurnain dg sedekah, nuntut ilmu pake bismillaah, kerja pake bismillaah, usaha pake bismillaah, tutup pake alhamdulillaah.
20. Apbl mata bs skalian dijaga, tlinga,lisan,hati,pikiran, slm ngetrack di jalur 3, 7, 14, 21, 40, 100hr, tmbh cakep dah.
  21. Mas Wahyu, slh seorang jamaah, ngabarin, ngetrack ginian doang, utangnya 3M lunas, dg cara2 amazing, dlm wkt yg amazing.
22. Dg cara ini pula, ngembaliin idup pd tracknya, sepasang suami istri yg udah 14th menikah, lom pny anak, pny anak.
23. Met isyaan buat Jkt ya... Dah. Disimpen nih  ya. Diamalin. Jajal betul ya.
24. Dosisnya bs dikurangin, jd 10, bukan 100. Asal rutin, istiqomah, dg pikiran dan hati yg bnr2 nyambung ke Allah.
25. Jgn sambil bb-an, twitteran, ngemil, kalo pas zikir. Masa bcr sama presiden, menteri, bs fokus, lalu sama Allah sambil lalu?
26. Doain dah ya. Yusuf Mansur bs ngejalanin juga nyang beginian.
  27. The Miracle you wanna, will come...
28. Semua ini ga berat. Kitanya aja yg kelamaan idup ga on the track... Nyimpang. Jadi u/ ngebiasain yg begini2, terasa berat.
29. So, just mulai aja dulu...
30. Tar kalo dah biasa, enteng... Kayak shalat malam, kalo sekali2, banyakan puyeng&ngantukan. Tp kalo trs2an, akan biasa.
31. Skrng kan kita biasa... Biasa tidak melakukan... Nah, ubah ini. Change it. Jd biasa melakukan.
32. Buat yg mau sedekah u pembangunan masjid tahfidz, 24 jam dipake buat tahfidz, liat bio saya aja ya. Mksh. Skrng wkt u Jambi.
33. Oh ya, jgn lupa. Yg bikin qt bs zikir, lalu istiqomah, adalah Allah. Jadi, doa spy bs ngamalin dg enteng&istiqomah.
34. Trmasuk doa, spy bs sedekah, bs shalat malam, bs dhuha, bs baca, ngerti, ngafal, ngamalin Qur'an. Minta. Doa.
0 Komentar untuk "Amalan Harian By Ust. Yusuf Mansur "

Back To Top