MANFAAT SURA5 AL WAQIAH, by Ust. yusuf Mansur.

Manfaat membaca surat al waqi'ah
alt tag surat al waqiah


Pertama saya akan membagikan pengalaman pribadi saya temtang !mbaca suratnal waqiah.
setelah beberapa hari saya rutinkan membaca surat al waqiah setelah solat wardhu maupun solat sunatnsaya selalu membeca surat alwaqiah, alhamdulillah respzeki saya selalu ada banyak sekali saya mendapatkan rezeki yg tak terduga, sungguh luar biasa, sangat banyak manfaat bacaan tersebut.

Bagi teman teman yg lagi gelisah memikirkan rejeki, jangan takut allah telah mberikan rejeki buat kita semua, apabila kita percaya kita berdoa meminta sama allah swt insyaallah doa kita akan terkabul.

Allah itu maha kaya, marilah kita megadu sama sang pencipta apabila kita sedang berada dalam masalah, maka allah akan menolong kita bagi yg mau berdoa.
Sebenarnya manfaatnya masih banyak ce, tapi saya cuman berbagi segitu dulu, nanti saya post yg lebih lengkap lagi.

Cukup sekian dulu cerita saya.
Apabila terlalu banyak kata yang kurang bagus bisa untuk dimaklumi.
Trimakasih.

No comments:

Post a Comment