KEAJAIBAN ZIKIR SOLAWAT NABI - doa meminta rezeki

KEAJAIBAN ZIKIR SOLAWAT NABI

Assalamualaikum...
alt keajaiban zikir solawat nabi


Selamat malam, semoga slalu tercurahkan kepada nabi besar kita muhammad SAW.
Sedikit mau berbagi pengalaman KEAJAIBAN ZIKIR SOLAWAT NABI...


Bagi teman teman yg sedang mencari pasangan hidup gak usah bingung atau pusing
Soalnya dengan zikir solawat nabi secara rutin setiap mau tidur insyaallah hajat kita
Akan tercapai dah pasangan hidup akan ketemu,,,

Silahakn teman teman niatkan untuk solat hajat setiap kali mau tidur.
Mebaca solawat nabi sebanyak banyaknya sampai hajatnya kecapaian....
Jangan lupa juga sehabis solat fardu baca solawat nabi 11x
Insyaalah semua hajat akan dikabulkan,,,yg penting kita percaya bahwa allah SWT akan mengabulkan doa hambanya yg mau meminta cepat atau lambat.

Zikir solawat nabi itu manfaatnya sangat banyak,kalo gak percaya silahkan di buka website lain banyak yg share manfaat manfaat solawat.

Mungkin dari saya cukup sekian,,,saya hanya sekedar berbagi pengalaman saya sendiri. Apabila kata katanya kurang bagus mohon dimaklumi,,soalnya gak terlalu pandai merangkai kata..  Terimakasih.
3 Komentar untuk "KEAJAIBAN ZIKIR SOLAWAT NABI"

DARI PAK SUNANG Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui AKI DARMO saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan AKI DARMO,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan AKI DARMO yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti, AKI DARMO juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penglaris jualang silahkan hubungi AKI DARMO di 082-310-142-255 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya –ATAU KTIK ALAMAT BLOG AKI -http://pendidikan-merangin.blogspot.co.id

saya ibu irma seorang TKI DI SINGAPURA
pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos
sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak
kebetulan saya buka-bukan internet mendapatkan
nomor MBAH SERO katanya bisa bantu orang melunasi hutang
melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
hubungi dan minta angka bocoran SINGAPURA
angka yang kemarin di berikan 4D yaitu 6377 TGL 01-09-2016
ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat Rp.250.juta dalam bentuk uang indo bagi saudarah-saudarah di indo maupun di luar negeri
apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas
jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
ini nomor hp -> (-082-370-357-999-) MBAH SERO
demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
atau silahkan buktikan sendiri..

SALAM KENAL SEMUA,SAYA PAK AGUS TONO DARI MALAYSIA
CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI (ASLI) BUKAN REKAYASAH!!!

TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO SUDAH 3 TAHUN SAYA MENDERITA DI MALAYSIA KERJAAN SAYA CUMA MENOMBAK KELAPA SAWIT PENDAPATAN TIDAK SEBERAPA SEDANKAN SEWAH KONTRAKAN RUMAH 700 RIBU PERBULAN TAPI SETELAH SAYA DAPAT NOMOR MBAH DI INTERNET SAYA COBA-COBA HUBUNG KARNA DI MALAYSIA ADA PEMASANGAN TOGEL JADI SAYA MINTA BANTUAN ANGKA GHOIB DAN ALHAMDULILLAH ANGKA YANG DIBERIKAN MBAH SERO LANSUNG TOTO 6D BENAR-BENAR 100% TERBUKTI TEMBUS SEKALI LAGI TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO RENCANA MAU PULANG KE INDO BUKA USAHA INI SEMUA BERKAT BANTUAN ANGKA GHOIB MBAH SERO BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH SERO
DI NOMOR (_082_370_357_999_) TERIMA KASIH
INI KISAH NYATA DARI SAYA..

Back To Top