ZIKIR UNTUK MEMINTA BAYI LAHIR PREMATUR SUPAYA CEPAT SEHAT

Selamat malam semua, semoga slalu diberi kesehatan dan rezeki yang melimpah.
alt ZIKIR UNTUK MEMINTA BAYI LAHIR PREMATUR SUPAYA CEPAT SEHAT

Sedikit saya berbagi pengalaman pribadi saya kemarin, ketika istri saya mau melahirkan, ternyata banyak kendala yang dirasakan istri saya sampai ada gangguan keracunan protein itu bahasa yang sederhana soalnya kalo bahasa kedokteran saya tidak terlalu mengerti, hehehehehehehe.

setelah itu Istri saya di USG bayi yang di dalam kandungannya ternyata kecil karena asupan proteinnya larinya ke ibunya, ahirnya bayinya kecil hanya 1,4 gram.

watu itu istri saya di oprasi karena untuk lahir secara normal tidak bisa, padahal sang ibu sudah di pacu selang 1 malam satu hari, setlah di priksa oleh dokter ternya bayinya tidak merespon obat pacunya, sehingga dilakukan pengambilan bayi secara oprasi.


setelah di oprasi bayinya terlahir kecil dan paru parunya belum normal dama pencernaannya belum normal juga.

Selain itu saya akan berbagi zikir yang insyaallah bayi akan tetap sehat dan cepeat normal seperti bayi yang terlahir normal.

Silahkan teman teman yang sedang dirumasakit
Solat hajat dulu baca ini.

1. Tawasul Terlebih Dahulu.
2. Setelah Tawasul baca zikirnya.
3. Zikir Bismillahirrohmanirrohim sebanyak 100 X
4. Zikir Fatihah Sebanyak 100 X
5. Zikir Solawat 100 X 
6. Setelah zikir selesai mintalah karomah zikir yang sudah dibaca yang ditunjukan kebayi tersebut.

Mungkin sampai sini pengalaman saya, semoga bisa bermanfaat, kita hanya bisa berusaha dan berdoa allah yang menntukan semuanya.



No comments:

Post a Comment