Manfaat surah yasin

Manfaat surat Yasin.

Ada banyak hal yg harus kita ketahui tentang manfaat surat yasin,bagi yg sering mengamalkan.


Biasanya ketika membaca surat Yasin itu pada saat malam Jumat untuk mendoakan para arwah kita, alangkah baiknya bila kita mengamalkan setiap hari secara rutinitas maka hajat kita akan dipermudah oleh Allah SWT.

Selain itu, banyak keutamaan yg kita peroleh dan tanpa kita sadari. Banyak ustat yg berceramah membahas tentang manfaat surah Yasin, berrti memang nyata bahwa surah Yasin itu sangat banyak manfaatnya.
Setelah saya liat dari berbagai refrensi di Vidio Vidio ternyata sangat banyak orang yg sudah membuktikan manfaat surat yasin., Selain itu saya juga Alhamdulillah setiap habis solat magrib saya rutinitas kan untuk membaca surah Yasin, dan Alhamdulillah dengan saya rasakan banyak perubahan dikehidupan saya setiap harinya, terutama saya rasakan di badan Alhamdulillah selalu diberi kesehatan.

Maka dari itu ayo teman teman untuk slalu mendekatkan diri pada Allah dengan slalu mengamalkan surah yasin. 

No comments:

Post a Comment